Breaking News

Monday, June 11, 2018

Buka Bersama Pemuda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik, Ini Kata Kapolres Kerinci


KERINCI, KE

Sejumlah anggota Kepolisian Resort Kerinci dipimpin langsung Kapolres Kerinci datang bersilatulrahmi dengan masyarakat Lima Desa Tanjung Pauh Mudik, Senin (11/6).

Hadir pada acara silatulrahmi dan berbuka bersama tersebut para tokoh pemuda dan pemudi serta tokoh masyarakat desa tanjung pauh mudik, Punai Merindu, Pancuran Tiga, Bukit Pulai Dan Sumur Jauh.

Acara itu sendiri merupakan inisiatif dari lima desa dengan tujuan mengkokoh kan silahturahmi antar pemuda dan pemudi dengan tokoh masyarakat.

Kapolres kerinci AKBP Dwi Mulyanto merespon fositif acara tersebut dan sengaja hadir pada acara tersebut sebagai bentuk dukungan.

"Saya sangat mendukung jika di adakan kegiatan kegiatan agamis seperti buka bersama dan kegiatan fositive lain nya, Mari jaga silahturahmi dengan sesama di bulan yang suci ini,"ungkapnya.

Ketua Panitia pelaksana Silatulrahmi dan berbuka bersama masyarakat lima desa Tanjung Pauh Mudik, julian mengaku berterima kasih kepada kapolres kerinci yang sempat meluangkan waktu nya untuk hadir di acara buka bersama ditanjung pauh.

"Selain acara berbuka puasa acara ini sebagai bentuk silatulrahmi, terima kasih atas kehadiran semua pemuda dan pemudi serta tokoh masyarakat, dan hang terpenting Kapolres Kerinci,"sebutnya.(064)

No comments:

Post a Comment