Breaking News

Monday, June 18, 2018

Sekretaris DPD KNPI Angkat Bicara Soal Spanduk Robek Salah Satu Desa Kecamatan Hamparan Rawang


SUNGAI PENUH, KE

Acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tiba - tiba batal disalah satu desa di Kecamatan Hamparan Rawang.

Berdasarakan informasi yang dihimpun dilapangan, acara tersebut tiba - tiba batal akibat dihambat oleh oknum masyarakat atas ketidak sukaan dengan acara yang disenisasi oleh PK KNPI Kecamatan Hamparan Rawang, Senin (18/06).

Sekretaris DPD KNPI Debby Kurniawan, S.Sy saat dikonfirmasi langsung menanggapi hal tersebut dengan nada tinggi.

"Ini acara pemuda kenapa harus dihambat, padahal KNPI aktif turun kedesa untuk mengurangi prilaku negatif dikalangan pemuda seharusnya kita mendukung, nah kenapa harus menghambat"ungkapnya.

Debby Kurniawan juga menyayangkan pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan membiarkan hal itu terjadi di desa Kampung Diilir.

"Saya berharap kepada camat dan kepala desa untuk bertindak tegas kepada oknum masyarakat yang menghambat acara pemuda yang berkerjasama dengan KNPI dan kapan perlu kami akan melaporkan atas robeknya atributnya KNPI"tandasnya. 

"Jangan selalu mempolitisir setiap acara KNPI, kalau memang ada unsur politik menjelang pileg biarkan panwaslu yang bertindak,"tegasnya melalui Via Telepon.

Senada hal itu, Neko Fesdiamon Sekretaris PK KNPI Kecamatan Hamparan pun menyesalkan atas ketidak sukaan salah satu oknum masyarakat yang menghambat acara tersebut.

"Sebagai masyarakat mari kita berpikir secara positif jangan sampai cepat mudah diprovokasi oleh oknum masyarakat yang ingin memecahkan masyarakat Desa Kampung Diilir,"sebutnya (Tim)

No comments:

Post a Comment