Breaking News

Sunday, June 3, 2018

Terinspirasi dari Kehidupan Cabup ZA, Priyoga Utama Tuliskan Buku Perjalanan Sang Anak Desa


KERINCI, KE

Kehidupan Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin, SH, MH akan menjadi inspirasi bagi banyak pihak. 

Tak terkecuali bagi Priyoga Utama, penulis buku alumnus UNP ini juga menjadikan Zainal Abidin sebagai objek yang ditelitinya dalam beberapa waktu ini. 

Dikonfirmasi, Priyoga Utama menyebutkan, bahwa dia telah lama berniat untuk menulis buku tentang Zainal Abidin ini. 

Hanya saja kata dia, yang untuk mengetahui beberapa hal seperti itu. Kata-kata kata Priyoga buku ini telah selesai ditulis dan telah diedarkan secara langsung di tengah masyarakat Kerinci. 

"Buku ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami pada seorang anak desa, seseorang yang laki-laki yang melesat dari impitan kemiskinan dan keterbatasan, anak-anak di desa yang sedang berlangsung dalam kesulitan yang sangat parah dan menemukan cahaya, yang mendapat cahaya yang bermodalkan. mn jadda wajadda, "ujar Priyoga Utama.

Ia menjelaskan, dalam buku berjudul Perjalanan Sang Anak Desa: Zainal Abidin, SH, MH (inspirasi untuk semua) yang ditulis dalam 118 halaman. 

Sementara itu, Cabup Zainal Abidin, kepada sejumlah media yang menyebutkan bahwa mereka akan diterbitkan dan dibukukan oleh seorang pemuda yang sangat berbakat. 

"Saya juga sering berdiskusi dan bercerita dengan penulis buku ini, yang pasti buah karya sang penulis ini semoga bermanfaat bagi semua orang, selamat membaca," tegas Zainal Abidin. (064)

No comments:

Post a Comment