Breaking News

Wednesday, August 1, 2018

PMII Kerinci Gelar Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Peduli Kebakaran Pentagen


KERINCI, KE

Musibah Kebakaran yang terjadi akibat kerusuhan antara Desa Pentagen dan Seleman mengakibatkan kerugian yang sangat besar.

Bagaimana tidak, kerugian seperti hangusnya beberapa rumah warga, terbakarnya mobil dan sepeda motor banyak menggugah hati seluruh masyarakat Kerinci untuk membantu, tak tertinggal dari organisasi PMII Kerinci.

Rabu, (01/08) Seluruh pengurus dan anggota PMII Kerinci menggelar aksi solidaritas penggalangan dana peduli musibah kebakaran Pentagen Kerinci.

Koordinator kegiatan tersebut Even Satria kepada media ini mengatakan, penggalangan dana ini tidak lain kami tujukan untuk membantu para Korban dari musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Pendung Talang Genting.

Berpusat diwilayah Kota Sungai Penuh, anggota PMII tidak gengsi untuk mengetuk hati dari para darmawan di jalan supaya menyumbangkan sedikit rezeki untuk para korban musibah Kebakaran yang melanda Desa Pendung Talang Genting.

Lebih lanjut Even mengatakan, dana yang sudah terkumpul dari dari kegiatan hari ini yaitu sebanyak Rp. 1.700.000 satu juta tujuh ratus ribu rupiah.

“Hari ini saya bersama pengurus dan anggota PMII Kerinci akan menggelar aksi solidaritas Peduli Musibah Kebakaran di Desa Pendung Talang Genting, kami mulai star dari lapangan merdeka Kota Sungai Penuh dan terus menyusuri Pasar hingga terakhir tadi di Pasar Tanjung Bajure, dan Insya Allah dana yang terkumpul akan kami serahkan langsung kepada warga Desa Pentagen,” ungkap Even.

Kegiatan aksi solidaritas inipun tidak berhenti sampai disini besok PMII Kerinci juga akan turun di Hiang tepatnya di Pasar Hiang. (064)

No comments:

Post a Comment