Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rapat Senat Terbuka Wisudawan / Wisudawati Akper Bina Insani Sakti Sungai Penuh


SUNGAI PENUH, KE

Akademi Keperawatan (Akper) Bina Insani Sakti Sungai Penuh, mewisuda sebanyak 111 wisudawan/wisudawati angkatan ke XV, Rabu (31/10).

Wisuda yang digelar dalam Rapat Senat Terbuka Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti Sungai Penuh itu, bertempat digedung nasional Sungaipenuh.

Hadir dalam kegiatan ini, wakil walikota Sungaipenuh H. Zulhelmi, Staf Ahli Bupati Kerinci, Evi Rasmianto dan unsur forkompinda serta perwakilan LL Dikti wilayah 10 Anton.

Wisuda 111 wisudawan/wisudawati Akper Bina Insani dipimpin langsung ketua yayasan Akper Bina Insani, rektor Akper Bina Insani serta anggota senat Akper Bina Insani Sakti Kerinci.

Ketua yayasan akper bina insani Sungai Penuh Ferry satria menyampaikan, bahwa lulusan Akper Bina Insani Sungai Penuh XV telah tersebar di seluruh di indonesia dan banyak diterima sebagai tenaga paramedis baik TNI, PNS dan swasta di berbagai rumah sakit pemerintah maupun swasta.

Lulusan Akper Bina Insani juga dibekali dengan keterampilan gawat darurat, komputer dan Bahasa Inggris. Selain itu Akper Sungi Penuh juga sudah menjalin kerjasama dengan rumah sakit swasta untuk rekrutmen tenaga perawatnya.

"Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas lulusan untuk memenuhi keperluan pasar akan tenaga Keperawatan," tandas Ferry Satria.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan kepada tiga Lulusan terbaik Akper Bina Insani dengan meraih nilai deengan kategori sangat memuaskan. (064)