Breaking News

Friday, December 21, 2018

Gusrizal Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jambi Melaksanakan Reses

KERINCI KE - Gusrizal anggota fraksi partai Golkar DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh melaksanakan reses yang mengambil tempat didesa Tanjung Pauh Mudik,Sabtu(22/12).

Dalam sambutan nya Gusrizal mengucapkan terimakasih atas kehadiran dukungan dari semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan tim tim setia dari luar Tanjung Pauh yang juga menyempatkan diri untuk datang di acara reses ini.

"Kegiatan ini diwujudkan dalam bentuk silaturahmi dengan konstituen dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat untuk dijadikan pokok-pokok pikiran pembangunan di anggaran tahun depan, serta menyampaikan pembangunan infrastruktur dan SDM yang sudah dilaksanakan tahun lalu",Terang Gusrizal.

Melalui silahturahmi ini Gusrizal juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kerjasama yang baik, serta mendukung sepenuhnya program-program pembangunan dari pemerintah daerah.

Dalam hal ini Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungai Penuh juga menjelaskan isu yang beredar di masyarakat akhir akhir ini khususnya Desa Tanjung Pauh Mudik kenapa baliho saya belum terpasang dan tidak pernah sosialisasi.

"Sekarang kita belum memulai biarkan orang lain bergerak dulu Kita petakan terlebih dahulu, Kita gas Februari tahun depan dan kita tak akan mundur harus tetap maju,Mari kita rapat kan barisan".Tegas Gusrizal.(Ade)

No comments:

Post a Comment