Breaking News

Monday, December 31, 2018

Hadiri HAB Ke-73, Bupati Kerinci Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Kemenag Kerinci

KERINCI KE - Bupati Kerinci, Adirozal, pada Selasa (01/01/2019) menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73 Kemenag Tahun 2019, sekaligus melepas peserta gerak jalan santai keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

Acara yang bertempat di Desa Kemantan, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci tersebut, juga turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kerinci, Hardiman, beserta seluruh jajarannya dan staf.

Gerak jalan santai tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HAB Kemenag yang ke 73 yang puncaknya rencana nanti ditandai dengan pelaksanaan upacara Bendera pada tanggal 3 Januari 2019 di lapangan Pemda.

Peserta gerak jalan santai diikuti oleh seluruh keluarga besar di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Madrasah, Sanawiyah, Aliyah, Pondok Pasantren dan para Kepala KUA se Kabupaten Kerinci dengan jumlah kurang lebih Ribuan peserta.

Bupati Kerinci sebelum melepas peserta gerak jalan tersebut mengharapkan dengan semangat hari Hari Amal Bhakti Kemenag ke-73 Tahun 2019 ini, dapat lebih meningkatkan tali silaturahin seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci, juga dapat memberikan semangat serta meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Orang nomor Satu di Bumi Sekepal Tanah Surga ini juga mengapresiasi kepada Kemenag, yang telah menggelar kegiatan gerak jalan ini dengan melibatkan seluruh keluarga besar Kemenag Kabupaten Kerinci.

“Kepada seluruh peserta agar senantiasa menjaga dan memelihara alam sekitar serta menjadi pelopor bagi masyarakat, untuk menjaga kebersihan lingkungan, peduli terhadap kelestarian alam," ucapnya.

Sementara itu Kakan Kemenag Kerinci, Hardiman, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Kerinci yang berkenan hadir untuk melepas peserta gerak jalan keluarga besar Kemenag Kabupaten Kerinci.(Ade)

No comments:

Post a Comment