Breaking News

Sunday, December 30, 2018

Raun Ka Minang 2 ID42NER, Komunitas Fortuner Se Indonesia Sambangi Kerinci Dan Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH KE - Sebuah organisasi bidang Otomotif kembali hadir di Kerinci dan kota Sungai Penuh, organisasi yang mewadahi para pencinta traveling berkendaraan mobil jenis Fortuner se-indonesia ini menyambangi Kerinci dan Sungai penuh dalam rangka kegiatan Raun Ka Minang 2 ID42NER, komunitas fortuner se Indonesia.

Start dimulai dari kota Padang Sumatera Barat yang dilepas langsung walikota Padang buya Mahyeldi, dengan rute 1 menuju Kerinci melalui mandeh, hutan sako, dan Sungai penuh dan seterusnya untuk rute 2 dilepas langsung oleh Kadispora Kota Sungai Zulwachdi menuju Batu Sangkar Sumatera Barat.
Ari Surya Agung, pengusaha muda asal Sumatera Barat yang juga merupakan bagian dari kegiatan tersebut mengaku terpesona dengan panorama alam yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh.

"Eksotik, alam disini sunguh indah dan sangat menyenangkan dengan hawanya yang sejuk serta keramah tamahan penduduknya menjadikakan ini nilai plus tersendiri. Sebuah destinasi wisata yang pantas menjadi rujukan bagi para traveler" ungkapnya.

Kadispora kota Sungai penuh Zulwachdi menyambut positif kegiatan ini, dipilihnya Sungai penuh dan Kerinci sebagai bagian dari rute yang ditempuh, suatu pertanda bahwa para peserta selama ini telah melirik potensi alam yang dimiliki Kerinci dan Sungai Penuh.

" Mudah-mudahan melalui kegiatan ini para peserta dapat menyampaiakan diluar tentang potensi yang kita miliki, sebagai salah satu sarana bagi pemerintah daerah dalam menarik para wisatawan nasional dan internasional" ujar Zulwachdi.(Ade)

No comments:

Post a Comment