Breaking News

Thursday, December 27, 2018

Wali Kota Sungai Penuh AJB Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Merayakan Malam Pergantian Tahun

SUNGAIPENUH KE - Pemerintah Kota Sungai Penuh himbau kepada seluruh masyarakat dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2018 ke tahun baru 2019. Himbauan ini berdasarkan surat edaran Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri Nomor : 450/279/Kesra/XII/2018 tentang perayaan Natal 2018 dan menyambut tahun 2019. 

Dalam surat himbauan nya Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh :

1.Untuk tidak merayakan pergantian tahun 2018 ke 2019 dengan berpesta,kebut kebutan di jalan raya,menyalakan kembang api/petasan dan peniupan terompet.

2.Kepada pemilik ataupun pengelola tempat hiburan untuk tidak melaksanakan kegiatan hiburan ada malam pergantian tahun tersebut.

3.Kepada depati,ninik mamak,cerdik pandai dan tokoh masyarakat di harapkan partisipasinya untuk mengingatkan anak/kemenakan,agar tidak melakukan kegiatan sebagaimana pada poin 1 di atas.

4.Kepada aparat pemerintah di minta untuk mengawasi tempat-tempat yang berkemungkinan akan di jadikan sebagai lokasi perayaan pergantian tahun tersebut dan mencegah terjadinya kegiatan sebagaimana pada poin 1 di atas.

5.Kepada semua pihak untuk menjaga ke amanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

6.Marilah kita semua pada malam pergantian tahun tersebut,kita isi dengan kegiatan mendekatkan diri serta melakukan muhasabah dan bersyukur kepada allah SWT,semoga kita semua terhindar dari berbagai musibah.(Ade)

No comments:

Post a Comment