Breaking News

Monday, January 7, 2019

63 Pejabat Pemkot Sungai Penuh Direshufle, Posisi Sekwan Berubah

SUNGAIPENUH KE - Sebanyak 63 pejabat lingkup Pemkot Sungaipenuh direshufle. Prosesi pelantikan dipimpin langsung Walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB), di aula Kantor Walikota, Senin (7/1).

Dari 63 pejabat yang dirombak, terdapat 4 pejabat eselon II, 23 pejabat eselon III dan 36 pejabat eselon IV.

Empat pejabat eselon II diantaranya, Heri Amperawanto sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Sungaipenuh, dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Sungaipenuh, kemudian Alpian yang sebelumnya menjabat Kadis Kominfo, dilantik menjadi Sekretaris DPRD Sungaipenuh.

Kemudian, Marshal dilantik menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sungaipenuh, dan Samsul Baron dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Sungaipenuh.

Sementara itu, untuk III eselon berjumlah 23 orang, ditempatkan diberbagai posisi, mulai dari sekretaris hingga kepala bidang OPD. Begitupun eselon IV, juga ditempatkan diberbagai posisi disejumlah OPD lingkup Pemkot Sungaipenuh.

Walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri, mengungkapkan reshufle sejumlah pejabat kali ini merupakan penyegaran bagi pejabat perangkat daerah, yang bertujuan untuk peningkatan kiberja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dengan pelantikan kali ini, diharapkan para pejabat yang dilantik dapat terus meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga berpesan agar pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tufoksi dan aturan.

“Selamat bertugas, tahun 2019 harus tampil beda, bekerjalah dengan baik dan sesuai aturan yang ada, apalagi tahun ini mulai diberlakukan tunjangan profesi,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment