Breaking News

Tuesday, January 15, 2019

Parit Didesa Tanjung pauh Mudik Tersumbat Dan Menimbulkan Bau Tak Sedap

KERINCI KE - Sejumlah masyarakat desa Tanjung Pauh Mudik mengeluh dan meminta pemerintah desa nya untuk memperhatikan kebersihan aliran parit yang berada di desa Tanjung Pauh mudik.

Ini karena aliran parit yang berdampingan dengan Mushalla bahkan 5 meter dari rumah Kades Tanjung Pauh mudik tidak tertata dengan baik. Bahkan aliran parit tertutup sambah dan membusuk karena kurang dibersihkan dan diperhatikan oleh pemerintah desa Tanjung Pauh Mudik.
 “Sudah lama aliran parit ini selalu tersumbat dan tidak dibersihkan dan dikelola dengan baik, Akibatnya aliran parit tidak mengalir dengan lancar karena tersumbat banyaknya sampah dan menimbulkan bau busuk,” ucap Warga Tanjung Pauh Mudik,Selasa (15/01) kepada media ini.
Dia mengatakan tersumbatnya aliran parit ini tidak ada perhatian Kepala Desa Tanjung Pauh Mudik (Cendra Purnama) untuk kebersihan didesa yang dia pimpin saat ini.

"Kami meminta pemerintah desa tanjung pauh mudik segera ambil solusi agar bau tak sedap ini berlangsung lama hingga munculnya penyakit untuk masyarakat desa,"ungkap warga Tanjung Pauh Mudik.

Ketika berita ini diturunkan Kades Tanjung Pauh Mudik belum bisa dimintai keterangan.(Tim)

No comments:

Post a Comment