Breaking News

Tuesday, October 8, 2019

Pilwako Sungai Penuh, Fikar Azami Resmi Mendaftar ke Partai Berkarya


KERINCIEXPOSE.COM, SUNGAI PENUH - Pilkada Serentak untuk pemilihan Walikota Sungai Penuh semakin menarik, bagaimana tidak Hari ini, 9 Oktober 2019 , Fikar Azami, SH, MH Telah mengutuskan Tim untuk mendatangi Sekretariat Partai Berkarya guna Untuk mengambil Bahan Pendaftaran sebagai Calon Walikota Sungai Penuh 2020-2025.

Dimana Bahan Pendaftaran  telah diserahkan Langsung Oleh Ketua Penjaringan Cawako dari Partai Berkarya yaitu Ir. H. Mahdi Thaib, MM,  bersama Sekretaris DPD Partai Berkarya Sungai Penuh Syofiardi Mamok kepada Tim Fikar Azami, SH, MH yaitu Amuar Mudin beserta anggota Tim lainnya.

Dalam arahannya, Ketua Penjaringan Cawako Partai Berkarya Ir.H.Mahdi Thaib,MM menyampaikan bahwa di saat pengembalian Formulir Kandidat Calon wali kota bersama Tim yang Harus Menyerahkan Langsung Ke Panitia Penjaringan, karena nanti akan ada penelitian kelengkapan Berkas Pendaftaran dari Pihak Partai Berkarya.

"Hari ini salah satu tim dari kandidat Balon Walikota Sungai Penuh Fikar Azami, SH. MH, telah resmi mendaftar ke Partai Berkarya, bahan tersebut telah kami terima sehingga nanti tim penjaringan akan meneliti kelengkapan administratif dari kandidat", ungkap Ir. Mahdi Thaib, MM. (064)

No comments:

Post a Comment