Breaking News

Friday, December 20, 2019

Ahmadi Zubir : Secara Historis PAN dan Muhammadiyah Tidak Bisa Dipisahkan

Foto : Drs. Ahmadi Zubir saat mendaftar di DPD PAN Sungai Penuh. (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE  - Kader Muhammadiyah Sungai Penuh yang juga putra terbaik Pesisir Bukit Drs. Ahmadi Zubir, MM,  rabu, (18/12/2019) telah resmi terdaftar di DPD PAN Sungai Penuh

Drs. Ahmadi Zubir, MM, kepada Media ini membenarkan hal tersebut. hari rabu lalu secara resmi dirinya telah resmi telah mendaftar dan mengembalikan berkas ke sekretariat Tim Penjaringan calon Kepala Daerah DPD Partai Amanat Nasional sebagai syarat untuk maju menjadi calon Walikota Sungai Penuh 2020-2025 mendatang.

Ahmadi Zubir yang merupakan Ketua STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh juga Kader murni dari Organisasi Muhammadiyah mengatakan bahwa dirinya yakin Partai Amanat Nasional akan mengusung dirinya dalam Pilwako 2020 mendatang, karena secara historisnya PAN dan Muhammadiyah tidak bisa dipisahkan, karena PAN lahir dari organisasi Muhammadiyah.

"PAN dan Muhammadiyah tidak bisa dipisahkan oleh sebab itu Karena saya adalah Kader Murni Muhammadiyah saya sangat yakin akan diusung oleh Partai Amanat Nasional, karena PAN lahir dari Organisasi Muhammadiyah" tegas Ahmadi.

Pendaftaran dan Pengembalian Formulir dari kandidat bakal calon Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, disambut baik oleh ketua tim penjaringan calon Kepala Daerah dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sungai Penuh Abd Hamid.

"Usai pendaftaran dan pengembalian formulir maka bahan dari kandidat akan dikirim ke DPW PAN Jambi, untuk diteruskan ke DPP guna untuk melakukan survey, ini maka kandidat akan melalui tahapan demi tahapan selanjutnya yang telah ditentukan partai ungkap ketua Tim Penjaringan calon kepala daerah DPD PAN Sungai Penuh," Terangnya. (064)

No comments:

Post a Comment