Breaking News

Thursday, December 12, 2019

Aktivis Kerinci Berduka, "Selamat jalan Bang AlFadli"

Almarhum Alfadli Abbas


SUNGAIPENUH,  KE - Innalillahiwainnailaihirodjiun, Sungguh tak disangka dan tak diduga, kepergiannya begitu mengejutkan, begitulah ungkapan dan kata-kata yang terucap. mengiringi kepergian Senior, Kando ALFADLI ABBAS menghadap Sang Khalik untuk selama-lamanya.

"Selamat jalan senior, Allah lebih menyayangimu, semoga Husnul Khotimah". begitulah ucapan yang ramai menghiasi halaman facebook dan media sosial sore hingga malam ini.

Berita kepergian Alfadli betul-betul sangat mengejutkan, terutama dikalangan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci, karena diberitakan bahwa pagi tadi Almarhum masih terlihat sehat saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus KAHMI Kerinci-Sungai Penuh yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Pihak Keluarganya, Alfadli dikhabarkan meninggal setelah mengalami serangan jantung, Almarhum sempat dibawa ke Rumah Sakit DKT di kota Sungai Penuh dan dirinya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 5.30 WIB menjelang maghrib.

Innalillahi wa Inna ilaihirojiun. Telah meninggal dunia Sahabatku (saudara kita) Al-FADLI, S.Ag. Kamis, 12-12-2019 pukul 19.00 WIB. Alamat Duka Di Desa Maliki Air Kec. Hamparan Rawang-Kota Sungai Penuh Jambi. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. (tulis akun Nuzran Joher di Halaman facebooknya)

Innalillah wainnahirrojiun, selamat jalan senior dan sekaligus sahabat bg, Al Fadli, orang baik yg akan di ingat oleh banyak orang, tp Alloh lebih mencintai mu. Semoga khusnul khotimah.amin. (tulis akun Zulfairi di akun Facebooknya)

Kebersamaan yg tak pernah kami lupa kan walau pun kepergian mu kakanda alfadli ...slamat jalan kakanda alfadli dan moga amal ibadah mu di terima disisi allah amin. (tulis andi Setiawan SO)


Selamat Jalan kawan...semoga husnul khatimah..amin... (tulis Desfiarmi Darwis )


Selamat Jalan Senior.... Semoga Husnul Khotimah, amin.... 


Itulah diantaranya ungkapan dan kata-kata yang menghiasi halaman Facebook sore hingga malam ini. (064)


No comments:

Post a Comment