Breaking News

Monday, December 9, 2019

Makin Bersemangat, Ahmadi Zubir Perjuangan untuk Perubahan


SUNGAI PENUH, KE - Pasca disepakatinya Keputusan Anak jantan Anak Batino Depati Awal depati janggut Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk, yang memutuskan memberikan dukungan penuh kepada Drs. Ahmadi Zubir, MM (AZ) untuk maju pada Pilwako Sungai Penuh 2020, AZ terlihat semakin gencar lakukan sosialisasi ketengah-tengah masyarakat.

Pantauan media ini, Rumah kediaman AZ di Desa Sungai Liuk terlihat tak pernah sepi dimalam harinya, dan sudah seperti layaknya posko pemenangan

Ahmadi Zubir ketika dikonfirmasi Media ini menyebutkan, bahwa memang begitulah kenyataannya, akhir-akhir ini dirinya memang disibukkan dengan agenda-agenda sosialisasi dan juga melayani tamu-tamu yang datang dari berbagai penjuru kota Sungai Penuh dikediamannya di Sungai Liuk".

Dirinya mengakui, bahwa setelah adanya pernyataan sikap dukungan dari Tokoh dan Pemangku Adat Tanah Baserau Tanah Baimbeo beberapa waktu lalu, itu menjadi salah satu alasan yang mempertegas bahwa dirinya Siap maju pada Pilwako Sungai penuh 2020 nanti. dan wajar saja setiap malamnya kediamannya terlihat lebih ramai tamu-tamu yang datang daripada hari-hari biasanya.

Dikatakannya, "iya, akhir-akhir ini memang dikediaman kami terlihat lebih ramai dari sebelum-sebelumnya, tamu-tamu tersebut merupakan kawan-kawan yang datang kerumah dan ingin bertemu dengan Saya, ada yang menyatakan dukungannya, ada yang ingin mendengar langsung pernyataan Saya untuk maju, macam-macamlah, dan sebagian besar itu adalah kawan-kawan yang merupakan tim-tim lama kita". Ujarnya.

"Dengan menyebarnya informasi tentang Dukungan dan kesepakatan dari Anak jantan Anak Batino Depati Awal depati janggut Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk, itu sekaligus telah membangkitkan kembali semangat perjuangan 9 tahun lalu, dan kali ini, insya Allah kita maju dengan semangat dan dukungan penuh". Pungkasnya.

"Kita masih fokus pada tujuan Perjuangan untuk Kota Sungai  Penuh yang Maju dan Berkeadilan, pembangunan yang merata keseluruh penjuru" (Ald)

1 comment: