Breaking News

Tuesday, December 31, 2019

Sambut Tahun Baru 2020 IPTB-4SL Gelar Tadarusan Dan Do'a Bersama

SUNGAIPENUH, KE - Ikatan Pemuda-pemudi Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk (IPTB-4SL) sambut tahun baru 2020 dengan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an serta Do'a Bersama untuk menyambut tahun baru 2020.

Eko Oktorada selaku Koordinator bidang Agama dan Rohani Islam  IPTB-4SL Membuat Program yang belum pernah ada dalam penyambutan tahun baru di 4 desa sungai liuk, Eko Oktorada selaku Koordinator bidang Agama dan Rohani Islam  IPTB-4SL dan Anggota IPTB Lainnya Menggelar Tadarusan serta Do'a Bersama dalam penyambutan tahun baru 2020.

Ia menyampaikan kepada media ini mengatakan Mudah-mudahan kegiatan seperti ini digelar di 4 desa sungai liuk dalam penyambutan tahun baru, serta di teruskan oleh generasi Muda agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,."tuturnya.

Kegiatan ini sendiri kami laksanakan secara sederhana di lantai 2 masjid Baitunnur 4 desa sungai liuk.

Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat 4 desa sungai liuk agar memaknai hari-hari besar dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membuat kegiatan-kegiatan yang positif," tutupnya. (ri)

No comments:

Post a Comment