Breaking News

Saturday, December 14, 2019

Usai Wawancara di DPD Gerindra Jambi, Ahmadi Zubir Semakin Optimis Tatap Pilwako Sungai Penuh

Foto : Drs.  Ahmadi Zubir,  MM bersama Ketua DPD Gerindra Jambi Ir. H.  Sutan Adil Hairindra.  (doc/064)
JAMBI, KE  - Tahapan Pilwako Sungai Penuh periode 2020-2025 kian menarik untuk disimak, salah satu kandidat kuat yang muncul Drs. Ahmadi Zubir, MM kian gencar melakukan koordinasi bersama partai Gerindra, hari ini Sabtu, 14/12 wawancarapun telah selesai dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Drs. Ahmadi Zubir, MM, yang merupakan ketua dari perguruan tinggi STKIP Muhammadiyah Sungai penuh dan juga pemenang Pilwako putaran pertama Kota Sungai Penuh tahun 2010 lalu, periode ini tidak akan hanya menjadi penonton dalam ajang pertarungan untuk menjadi orang nomor satu dikota Sungai Penuh.

Usai wawancara, Drs. Ahmadi Zubir kepada Media ini mengatakan setelah selesai tahapan demi tahapan penjaringan di partai politik dirinya kian optimis menatap Pilwako Sungai Penuh periode 2020-2025 mendatang.

Ahmadi Zubir juga mengatakan, Wawancara hari ini dilakukan di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi jambi dan telah diterima langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra  Ir. H. Sutan Adil Hairindra.

Setelah Penjaringan Partai Ahmadi juga akan melakukan penjajakan dan koordinasi di partai- partai lain guna untuk memperoleh dukungan untuk bertarung memperebutkan BH 1 RZ 2020 mendatang.

"Ya, hari ini saya telah selesai melakukan wawancara di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Insya Allah kedepan partai-partai lainpun menyusul ." ungkap Ahmadi.  (064)

No comments:

Post a Comment