Breaking News

Tuesday, January 7, 2020

7 Hari Pencarian Al Muqhonni, Relawan AZ Salurkan Bantuan ke Posko Pencarian

Foto : Relawan dan Tim AZ menyerahkan bantuan ke Posko Pencarian Kantor Kepala Desa Pondok Tinggi (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Memasuki hari ke 7 pencarian Ikhsan Al Muqhoni yang dinyatakan hilang di Objek Wisata Danau Kaco Lempur Kecamatan Gunung Raya, berbagai Bantuanpun mengalair dari berbagai lini.

Seperti hari ini selasa, (07/01/2019) Relawan Beserta Tim Ahmadi Zubir memeberikan bantuan Sosial untuk keperluan logistik ke Posko pencarian di Kantor Kepala Desa Karya Bakti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

Relawan AZ Mudirman kepada media mengatakan, hari ke 7 pencarian Al Muqhoni Hari ini dirinya dan Relawan beserta Tim Ahmadi Zubir sudah menyerahkan Bantuan ke Posko Pencarian Desa Karya Bakti, dirinnya dan rombongan berharap agar bantuan ini bisa berguna untuk Tim Pencarian di Lempur yang sampai detik ini masih menyisiri hutan untuk mencari Al Muqhoni.

Namun dirinya dan Tim meminta ma'af kepada keluarga dan Sekretariat Posko bahwa Drs. Ahmadi Zubir, MM tidak bisa hadir dan menyerahkan langsung bantuan dikarenakan ada urusan lain sedang berada diluar daerah.

"Pak Ahmadi Berpesan kepada kami bahwa kami harus ke posko pencarian di kantor kepala desa karya bakti untuk menyerahkan bantuan logistik untuk keperluan Tim Pencarian, semoga bantuan ini bermanfaat bagi Tim yang sedang mencari anak kita Ikhsan Al Muqhoni yang sampai hari ini masih belum juga ditemukan, itu pesan Pak Ahmadi," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment