Breaking News

Thursday, January 30, 2020

Ahmadi Bertemu Abdullah Sani dan Hardizal, Arah PDIP Kian Jelas

Drs Ahmadi Zubir saat pertemuan bersama petinggi PDIP Hardizal, S.Sos dan Abdullah Sani (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, tampaknya kian hari semakin mendapat simpati dari publik, betapa tidak, baru beberapa hari yang lalu Salah satu kandidat kuat untuk Pilgub Jambi Al Haris berkunjung ke kediamannya di Sungai Liuk.

Selasa, (29/01/2020) kini giliran Petinggi PDIP Abdullah Sani yang juga Kandidat yang digadang - gadang maju untuk mendampingi Al Haris untuk Pilgub ini hadir di Sungai Penuh untuk Konsolidasi Partai yang berlambang moncong putih tersebut.

Disela kegiatan itu, Ahmadi Zubir Hadir menemui para pengurus dan petinggi PDIP tersebut di Sungai Penuh, disambut dengan antusias oleh Ketua DPC PDIP Hardizal dan Wakil Ketua DPD PDIP Jambi Abdullah Sani juga Bendahara DPC PDIP Kerinci Jendrilpun tampak gembira dengan hadirnya kandidat Cawako Ahmadi Zubir ini.

Terutama dengan mantan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani petinggi PDIP yang disiapkan untuk Pilgub Jambi ini terlihat begitu serius berdialog bersama Ahmadi Zubir dan Ketua DPC Hardizal dengan pertemuan ini sudah terbaca kalau arah PDIP akan berlabuh pada Ahmadi Zubir untuk Pilwako Sungai Penuh 2020 ini.

Baca Juga : Dihadapan Abdullah Sani, Hardizal Nyatakan Keberatan PDIP Mengusung Fikar

Saat memberikan keterangan ke awak Media, Bakal Calon walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir membenarkan adanya pertemuanya dengan Wakil ketua PDIP Jambi Abdullah Sani, Ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal dan pengurus yang lainnya. 

Dalam pertemuan tersebut, Ahmadi mengatakan bahwa dengan kedatangan Abdullah Sani ke Sungai Penuh semakin memperjelas arah dukungan PDIP untuk mengusung dirinya pada Pilwako bulan September nanti.

“Harapan kito tetap kita mintak dukungan penuh dari PDIP, beberapa hari yang lalu Wo Haris yang berkunjung ke kediaman saya sekarang saya menemui Ustadz Abdullah Sani karena Komunikasi saya dengan beliau sudah intim dari dulu, beliau Tokoh yang sangat berpengaruh di Jambi dan Insya Allah PDIP bersama kita dan ditambah partai lain Target saya 12 Kursi,” Tegas Ahmadi. (064)

No comments:

Post a Comment