Breaking News

Saturday, January 18, 2020

Heboh, Bunga Bangkai Ditemukan di Ladang Warga Kerinci

Foto : Bunga Bangkai yang tumbuh di ladang milik Fardinal (doc/064)
KERINCI, KE - Seorang warga terkejut dengan menemukan Bunga Langka yang disebut dalam bahasa lati Raflesia Arnoldi atau bunga bangkai di ladang miliknya sejak jum'at, (17/01/2020) lalu.

Bunga Bangkai tersebut ditemukan oleh Fardinal ketika meninjau ladangnya Daerah Muan Desa Baru Pulau Sangkar Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci.

"Saya terkejut setiba diladang, saya menemukan bunga langka ini tumbuh diladang saya, tumbuhnya juga tidak hanya satu bahkan 4," ucapnya.

Fardinal juga menambahkan bahwa sampai hari ini dirinya masih memantau pertumbuhan dari bunga bangkai ini sebab sampai berita ini diturunkan, warga masih belum tau akan adanya bunga bangkai ini diladang saya.

"Bunga Bangkai ini semuannya 4  3 diantaranya sudah tumbuh dan berbunga dengan tinggi  1,3 M dan yang 1 nya masih kuncup tinggi sekitar 1 m, ladang saya berjarak 30 menit dari jalan raya," ungkap Fardinal. (064)

3 comments:

  1. Tidak heran lagi, saya pernah melihat bunga tersebut disalah satu ladang warga waktu KKN di desa tebing tinggi kec. Danau kerinci, bahkan warnanya lebih bagus 'Merah muda'

    ReplyDelete