Breaking News

Sunday, January 19, 2020

Kunjungan di Sungai Penuh, Al Haris Silaturrahmi ke Kediaman Ahmadi Zubir

Foto : Al Haris saat bertandang ke kediaman Ahmadi Zubir (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Bupati Merangin Al Haris yang juga Kandidat Calon Gubernur Provinsi Jambi Bertandang ke Kediaman Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir sabtu malam, (18/01/2020).

Kunjungan Alharis di Kota Sungai Penuh ini disambut antusias oleh Tim dan relawan dari Ahmadi Zubir dikediamannya Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit, dalam pertemuannya dengan Ahmadi Zubir, Al Haris tampak Diskusi serius mengenai pencalonannya untuk Gubernur jambi dan Pencalonan Ahmadi Zubir untuk Kota Sungai Penuh.

Ahmadi dalam pertemuan ini mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal Bupati Merangin dua Periode Al Haris sudah lama, sehingga malam ini dirinya sangat berterima kasih kepada Al Haris karena sudah berkunjung di kediamannya di Sungai Liuk kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh.

"Saya sudah mengenal beliau Al Haris dari dulu dan kami intens berkomunikasi maka terjadilah pertemuan di kediaman saya malam hari ini," tegas Ahmadi.

Silaturrahmi dari Bupati Merangin ini sudah terjalin lama, baru kali ini ada kesempatan Al Haris untuk singgah di kediamannya, dirinya berharap silaturrahmi ini harus terus terjalin antara dirinya dan Al Haris.

"Sinergi antara saya dan Al Haris sangat dibutuhkan, saya berharap Pak Bupati sukses untuk kegiatan selama di Kerinci dan Sungai Penuh. Setelah ini kami akan terus menjalin komunikasi. (064)

No comments:

Post a Comment