Breaking News

Tuesday, January 7, 2020

Solidaritas Terhadap Al, Pemuda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik Turun Sisiri Kawasan Danau Kaco

Foto : Pemuda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik saat menyisiri hutan kawasan Danau Kaco (doc/064)
KERINCI, KE - Hari ke 7 pasca dinyataknnya pemuda Pondok Tinggi Ikhsan Al Muqhonni hilang di kawasan danau kaco Desa Lempur Kecamatan Gunung raya mengundang simpati dari berbagi juru.

Termasuk Pemuda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik yang dikomandoi oleh Rahmat Fitra yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Desa Punai Merindu ini berinisiatif menggerakkan pemuda untuk ikut turun membantu Tim Pencarian dilapangan selasa, (07/01/2019).

Aksi Solidaritas terhadap Al ini dakatakannya sebagai bentuk dukungan terhadap Tim gabungan Pencarian baik dari Basarnas, TNI, Polri dan PMI, maka dengan ini dirinya menggerakkan pemuda 5 desa Tanjung Pauh Mudik untuk ikut serta turun membantu Tim menyusuri Hutan dikawasan Danau Kaco.

Rahmat juga menambahkan, turut prihatin dengan hilangnya Pemuda Pondok Tinggi Al Muqhonni pada Awal Tahun ini, dirinya bersama pemuda 5 Desa Ini sudah terjun langsung ke lokasi hilangnya Al mulai pukul 08-24 WIB, dan juga tidak membuahkan hasil, dengan demikian dirinya bersama yang lain akan ikut terus memantau pencarian di Lempur.

"Kami sangat berduka mendengar kabar hilangnya Al, maka saya berinisiatif untuk menggerakkan pemuda 5 Desa Tanjung Pauh untuk ikut serta membantu Tim Pencarian di Lempur untuk menyisiri kawasan Hutan dimana lokasi hilangnya saudara kita Al," ungkap Rahmat. (064)

No comments:

Post a Comment