Breaking News

Thursday, January 30, 2020

Syafrial, Mahasiswa IPB Asal Kerinci Penderita Obstruksi Usus dan Paru-paru Sobek Butuh Donasi Untuk Operasi

Syafrial penderita Obstruksi Usus dan Paru-paru sobek sejak akhir tahun 2019 (doc/HMKI_SUMBAR)
KERINCI, KE - Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Koto iman dan agung Sumatera Barat (HMKIA SUMBAR) ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan teman mereka, Syafrial.

Syafrial, Mahasiswa IPB (Institut Pertanian Bogor) Yang sedang kuliah jurusan Teknik Sipil berusia 21 tahun yang beralamat di Desa Koto iman, kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci. sedang menjalani tingkat akhir di bangku perkuliahan. Karena menderita penyakit ini, Syafrial harus mengambil cuti selama 1 semester. Syafrial menderita penyakit Obstruksi Usus dan Paru-Paru Sobek sejak tahun akhir tahun 2019 dan menjalani tindakan pengobatan Operasi.

Awalnya Syafrial mengalami Anemia selama kurang lebih 6 bulan. Karena tidak kunjung membaik, Syafrial memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan akhirnya harus dilakukan tindakan operasi.

Kondisi sekarang Syafrial sedang di rawat di rumah sepupunya yang ada di kota Padang - Sumatera Barat sehabis operasi. Syafrial harus melakukan operasi 2 kali lagi, Syaf harus dirawat di rumah dikarenakan biaya akan semakin mahal jika dirawat di Rumah Sakit.

Saat ini keluhan terberat yang Syafrial rasakan adalah jika tidak dalam posisi tidur maka akan sulit bernapas, tidak bisa BAB dan usus tersumbat. Harus segera dilakukan tindakan operasi sebanyak 3 kali agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat fatal.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 30.000.000, untuk rinciannya:

Dana digunakan untuk kebutuhan obat, rawat inap dll. BPJS digunakan tetapi tidak mengcover biaya keseluruhan karena operasi obstruksi usus harus dilakukan 3 kali dan perawatan lebih dari 6 bulan.
Untuk berobat Syafrial mengandalkan biaya dari keluarga yang sangat minim.

Untuk itu, sangat besar harapan Kami untuk semua orang yang ingin menyumbangkan dana, melalui Rekening/Donasi :

0851183325 BNI (LYDIA MANISA)
5555-01-019129-53-8 BRI (ILHAM)

Link Donasi : https://kitabisa.com/campaign/bantusyafsehatlagi

Bantu Share Ya
Bersama kita membantu Yg membutuhkan pertolongan. Semoga kebaikan saudara/i dibalas berkali lipat allah allah S.W.T. Aamiin..

Reposted from @hmkia_sumbar

No comments:

Post a Comment