Breaking News

Thursday, January 16, 2020

Tren Positif Ahmadi Zubir Disambut Warga dari Berbagai Penjuru Kota Sungai Penuh

Foto : Pemasangan Baliho Ahmadi Zubir di Berbagai Wilayah Kota Sungai Penuh (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Tren positif Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM kian nyata, tampak dari berbagai relawan, Tim, dan warga menyambut dengan antusias dengan beredarnya baliho dan kalender yang terus tersebar di berbagai wilayah Kota Sungai Penuh.

Pasalnya, dukungan yang didulang oleh Kandidat Ahmadi Zubir dengan tagline Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan ini tidak hanya diraih dari wilayah basisnya saja, namun masyarakat yang berada di berbagai wilayah Kota Sungai Penuh baik dari Kecamatan Hampatan Rawang, Koto Baru, Sungai Penuh, Kumun Debai, Pondok Tinggi bahkan juga dari basis kandidat lain seperti Kecamatan Tanah Kampung.

Basarudin warga Pendung Hiang kamis, (16/01/2020)  mengatakan, figur Drs. Ahmadi Zubir, MM, masih dirindukan oleh warga Kota Sungai Penuh, karena Beliau adalah sosok yang tegas, berwibawa dan merakyat, maka dari tahun 2010 sosok Ahmadi masih menjadi magnet tersendiri bagi warga Kota Sungai Penuh.

"Sosok Beliau adalah orang yang tegas, berwibawa dan merakyat, maka kami sangat mendukung beliau untuk bertarung pada Pilwako Sungai Penuh Bulan September nanti," tegasnya.

Selain itu kata Basarudin, beredarnya baliho dan juga Kalender yang terus mendapat permintaan dari berbagai warga Sungai Penuh menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya beserta tim dan relawan untuk terus menyisiri berbagai wilayah Kota Sungai Penuh untuk meyakinkan warga bahwa Ahmadi Zubir akan maju untuk memperebutkan BH 1 RZ pada bulan september nanti.

"para warga sangat antusias dengan beredarnya baliho dan kalender dari beliau Pak Ahmadi, ini menampakkan bahwa pak ahmadi adalah kandidat yang kuat untuk Pilwako nanti," ungkap Basarudin.

Tidak hanya itu saja, beberapa malam ini kata Basarudin, warga Kota Sungai Penuh terus berdatangan silih berganti ke kediamannya untuk bertemu langsung dengan Ahmadi Zubir.

"Mereka juga datang ke rumah, baik dari Sungai Penuh, Pondok Tinggi, Koto Baru, Rawang, Sungai Bungkal, Kumun Debai bahkan dari Tanah Kampungpun juga ada," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment