Breaking News

Sunday, January 5, 2020

Warga Kerinci Ditemukan Tewas Di Kincai Plaza Sungai Penuh

Foto : Korban Warga Kerinci Zul Alimin Desa Lubuk Nagodang 
SUNGAIPENUH, KE - Sungai Penuh dihebohkan dengan ditemukannya Seorang pria yang diketahui bernama Zul Alimin (61) warga Desa Lubuk Nagodang Siulak Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci, Minggu siang (5/1/2020) pria ini saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Salon milik Cece lantai 2 Kincai Plaza Sungai Penuh.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini, Zul Alimin ditemukan meninggal dunia  berada dalam salon milik Eva di lantai 2 Kincai Plaza Kota Sungai Penuh yang diduga akibat mengkomsumsi obat kuat.

Salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian mengatakan, pada awalnya dirinya  mendengar teriakan  minta tolong dari arah salon Eva. Kemudian sejumlah orang bekerumun datang ke salon milik Eva dan terlihat tubuh Zul Alimin sudah  kaku dan tak bernyawa lagi di kursi tempat keramas rambut, ujar sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan.

"Awalnya saya mendengar orang teriak, dan orang-orang yang berada disekitar lokasi kejadian langsung bergegas menuju salon  ketika dilihat ada orang yang sedang tertidur dikursi tempat keramas dan diketahui sudah tidak bernyawa lagi," ungkapnya.

kondisi saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit DKT di Sungai Penuh. (064)

No comments:

Post a Comment