Breaking News

Friday, February 28, 2020

Ahmadi Zubir Ikuti Fit and Propertest di DPP PKB

Ahmadi Zubir
Drs. Ahmadi Zubir, MM usai mengikuti Fit and Propertes di DPP PKB (doc/064)
JAKARTA, KE - Tahapan di Penjaringan Partai untuk Pilwako Sungai Penuh satu persatu hampir selesai diikuti oleh Kandidan Ahmadi Zubir, Jum'at (28/02/2020) Ahmadi mengikuti Fit and Propertes di kantor DPP PKB Jakarta.

Usai Pit and Propertes Ahmadi mengatakan bahwa dirinya telah selesai mengikuti seluruh mekanisme penjaringan dari partai PKB, selanjutnya hanya tinggal menunggu rekomendasi siapa yang akan diusung oleh PKB untuk Pilwako Sungai Penuh.

"Alhamdulillah hari ini Pit and Propertes sudah selesai, hanya tinggal menunggu rekomendasi saja, Insya Allah PKB akan bersama saya," tegasnya.

Baca Juga : Pilwako Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Resmi Serahkan Berkas ke PKB

Yanuar Prihatin, selaku tim penguji dan koordinator Zona Pilkada Serentak Untuk Sumatera, menyebutkan bahwa Ini adalah proses akhir dari penjaringan Bacawako di partai pkb

Selanjutnya, kita akan merekomendasikan hasil uji kelayakan ini kepada Panitia untuk selanjutnya menjadi pertimbangan dpp dalam mengeluarkan dukungan atau rekomendasi PKB untuk Pilwako Sungai Penuh

"Setelah melalui tahapan uji kelayakan ini, maka selanjutnya kita serahkan kpd desk pilkada untuk pertimbangan dalam memberikan rekomendasi partai PKB nantinya" ujar yanuar prihatin.

Baca Juga : Ahmadi, Pusri dan Meidrin Duduk Bersama Satukan Tekad

Sementara itu, Muhammad Jupri, Selaku Ketua DPC PKB Kota sungai penuh, didampingi oleh tim Desk Pilkada provinsi Jambi, Eko, menyebutkan bahwa ada 4 bakal calon yang mengikuti Uji kelayakan, yaitu Ahmadi Zubir, Pusri Amsyi, Fikar azami dan Meidrin joni.

"Setelah dilakasanakan Uji Kelayakan di DPP, maka selanjutnya sudah menjadi urusan DPP, dengan segala pertimbangan-pertimbangannya kepada siapa rekomendasi PKB di berikan untuk pilwako sungai penuh," Jelasnya. (064)

No comments:

Post a Comment