Breaking News

Saturday, February 8, 2020

Komisi III DPRD Provinsi Jambi Minta OPD Rampungkan Seluruh Proses Tender Sebelum Ramadan

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi
JAMBI, KE - Komisi III DPRD Provinsi Jambi mendorong seluruh OPD segera mempercepat pelelangan (tender dini) untuk pekerjaan (Proyek) yang telah disahkan dalam APBD 2020. Paling lambat pada Ramadan 2020 ini atau bulan April 2020 sudah banyak kontrak yang berjalan.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Ahmad Fauzi, saat ini baru 11 OPD yang melakukan tayang dari beberapa paket kerja yang sudah disahkan dalam APBD 2020 dengan nilai Rp. 19,22 miliar.Padahal ada 38 paket dengan nilai total Rp. 60,8 miliar

Baca Juga : Al Haris Lantik Tim Pemenangan Tanjabbar

“Kami dari Komisi III, mendorong mitra kerja, agar akhir Maret 2020 seluruh pekerjaan sudah harus ditayangkan,” ungkap Fauzi usai hearing bersama sejumlah OPD, Jum’at 7 Februari 2020. Kata Fauzi kepada Inilahjambi.com (media partner kerinciexpose.com), dirinya khawatir kalau bulan Ramadan dan Lebaran akan menghambat dan mengganggu pelaksanaan kerja sehingga prosesnya menjadi terlambat.

“Kami khawatir akan terjadi perlambatan pekerjaan, kalau tidak dilakukan lebih awal,” kata Politisi Demokrat itu.

Dengan cara ini, Fauzi mengklaim bahwa target pembangunan Provinsi Jambi di Tahun Anggaran 2020 dapat terlaksana dengan cepat dan hasil pekerjaan yang lebih maksimal.

“Target pembangunan Provinsi Jambi di Tahun Anggaran 2020 dapat terlaksana dengan cepat dan hasil pekerjaan yang lebih maksimal. 

Baca Juga :Ramli Taha Daftar Pertama Bacagub Jambi di Golkar

Jadi kita berharap terutama di Dinas PUPR yang anggarannya paling besar, di bulan Maret semua kontrak sudah berjalan. Waktu terus berjalan,” ucap mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi tersebut. (064)

No comments:

Post a Comment