Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dukung Tim Medis Covid-19, Asosiasi Floris Jambi Berikan Karangan Bunga

Karangan bunga di jalan menuju rsud raden mattaher. Foto: Yogi/Jambiseru.com

JAMBI, KE - Perjuangan dokter dan perawat dalam menangani pasien Corona, mendapat apresiasi dari Asosiasi Floris Jambi. Untuk memberikan semangat pada tim Medis dan Paramedis, Asosiasi Floris Jambi memasang karangan bunga di sepanjang jalan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mataher (RSUD RM), Kota Jambi.


Di sepanjang jalan tersebut, terlihat berjejer karangan bunga bertuliskan, “Selamat Berjuang Para Ksatria Medis, Dokter, Bidan, Perawat, Staf Melawan Covid-19”.
“Selamat berjuang para pahlawan medis”.
“Selamat Berjuang, Para ksatria medis Dokter, Perawat, Bidan, Staf RSUD RM dan Relawan Covid-19”.

Penjual Roti Christine, Rohman (31), yang biasa berjualan menggunakan mobil di sekitaran daerah tersebut, mengatakan, tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB, karangan ini belum ado. Kemudian kata Rohman sekitaran jam 08.00 WIB baru lah ada orang yang memasang karangan bunga tersebut.
“orang ni serempakan masang karangan bunga tu bang,” ujarnya.

Sementara, Onwer karangan Bunga Memey Florist selaku anggota Asosiasi Florist Jambi, Febri (31), menyebutkan kepada Jambiseru.com (media partner kerinciexpose.com), katanya, karangan bunga ini sebagai bentuk suportnya kepada tim medis di RSUD RM yang sedang berjuang menangani Covid-19.
“ini atas kami pribadi yang buatnyo. Maaf ngomong kalo nyumbang dana atau yang lain kami belum biso, karena kami sendiri butuh dana. Hanya ini yang biso kami bantu,” katanya.
Rohman menyebutkan, untuk di Jambi baru ini hari ini terpasang. Sedangkan di daerah lainnya sudah banyak memasang karangan bunga tersebut.
“Bukan hanya disni, sayo lihat di Media Sosial (Medsos) di daerah Pekan Baru, Lampung sudah ada,” tutupnya. (yog)