Breaking News

Wednesday, March 4, 2020

Gerayangi Anak Bosnya Usai Nonton Video Dewasa, Tukang Bakso Nginap di Hotel Prodeo

Ilustrasi
Kerinciexpose.com - Penjual bakso berinisial R (38) harus mendekam di penjara alias hotel prodeo akibat perbuatan cabulnya kepada bocah perempuan, anak dari mantan bos pelaku sendiri.

Kejadian berawal ketika pelaku mengajak korban bermain di kamar indekos. Penjual bakso itu dikabarkan dekat dengan bocah lugu tujuh tahun tersebut.

Di kamar kos, pelaku mengajak Melati (nama samaran korban) untuk menonton video dewasa di ponselnya. Namun, korban tidak mengerti dan tertarik dengan apa yang diperlihatkan R di ponselnya itu.

Kemudian, R memaksa Melati untuk melakukan hal tak senonoh. Ia meminta korban untuk memegang kemaluannya dan memaksa bocah itu melakukan oral seks. Tentunya Melati menolak.

Karena sudah tak tahan dan sambil melihat video dewasa, R akhirnya menggerayangi Melati, Jumat (28/2/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Reza M Tarigan mengatakan jika pihaknya mendapat laporan dari orang tua Bunga. Bocah itu ternyata cukup pintar menuturkan apa yang sudah dialaminya kepada orang tua.

“Awalnya usai kejadian itu korban diantarkan pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari kos-kosan pelaku. Korban tiba di rumahnya dan akhirnya bercerita kepada ibunya,” kata Reza seperti dilansir dari Suara.com–media partner Jambiseru.com .

Tak ayal cerita bocah itu membuat orang tuanya kaget. Mereka membawa anaknya tersebut ke kelinik bidan yang tidak jauh dari rumah.

“Hasil pengecekan dari bidan tersebut alat kemaluan korban mengalami lecet. Kami akhirnya mengamankan pelaku beserta barang bukti sebuah bantal tidur dan sebuah boneka,” terang Kapolsek.

Bisa dipastikan kegiatan R selanjutnya akan berganti dari jualan bakso menjadi penghuni hotel prodeo. (put)

No comments:

Post a Comment