Breaking News

Friday, March 13, 2020

Jika Tak Direstui Golkar, Sukandar Merajuk, Tak Mau Maju Cawagub Jambi

Bupati Tebo, H. Sukandar (doc/ist)
TEBO, KE - Bupati Tebo, Sukandar, bakal merajuk jika tak direstui Partai Golkar. Ia juga menegaskan tak akan maju sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pada Pilgub Jambi September 2020 ini.

“Semua tergantung DPP Golkar, Jika tidak direstui oleh DPP, saya memilih untuk memilih opsi tidak akan mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur, dan tetap fokus membangun Tebo,” tegas Sukandar kepada Jambiseru.com (media partner kerinciexpose.com) saat dijumpai di Mapolres Tebo.

Sukandar mengakui kondisi peta politik Jambi yang terus berubah dan dinamis.

“Tapi ketika saat saya mengambil formulir di DPD I PG Jambi, saya sampaikan bahwa saya mengabdikan diri atau mendaftarkan diri sebagai wakil gubernur, kalau bisa diamanahkan oleh DPP bisa mendampingi sebagai wakil Gubernur, atau saya mau dikaryakan ke partai lain sebagai Wakil Gubernur, saya bersedia,” sebutnya.

Namun menurut Sukandar, itu semua bisa terjadi jika mendapatkan dukungan dan restu dari DPP Partai Golkar terkait Pilkada Gubernur dan Wagub Jambi.

“Terakhir opsinya jika di internal Golkar saya tidak mendapa restu, kemudian dikaryakan dengan partai lain saya tidak mendapatkan restu, saya akan mengambil opsi saya tidak akan mencalonkan diri sebagai wakil Gubernur, saya akan fokus untuk menyelesaikan di Tebo,” tutupnya. (yan)

No comments:

Post a Comment