Breaking News

Saturday, March 21, 2020

Terus Bergerak, GEMA Al Haris Tanjung Jabung Barat Bagi-bagi Masker

GEMA Al Haris saat bagi-bagi masker di tanjabbar. Foto: Yogi/Jambiseru.com
KUALATUNGKAL, KE - Di tengah maraknya wabah virus Corona atau Covid-19, Gerakan Milenial Al Haris (Gema) terus bergerak melakukan sosialisasi pencegahan virus corona dan membagikan masker di beberapa titik. Jumat (20/3/2020).

Kali ini, aksi sosial sosialisasi pencegahan virus corona dan berbagi masker dilakukan di wilayah Timur, Provinsi Jambi, yakni GEMA Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga : Catatan Al Haris di Tungkal : Dari Pelantikan, Susuri Kuala Pengabuan Hingga Lomba Gasing

Koordinatornya lapangan Aksi Sosial, Peni Sepian, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Provinsi Jambi tentang upaya pencegahan virus corona.

“Selain itu juga ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa WO HARIS sangat peduli dengan masyarakat Provinsi Jambi dan Wo Haris mengajak masyarakat provinsi Jambi untuk bersama-sama jangan panik dan terus menjaga kesehatan,” ujarnya kepada Jambiseru.com (media partner kerinciexpose.com).

Baca Juga : Bikin Haru, Saat Bupati Merangin Al Haris Suapi Emaknya yang Sakit

Sementara, ketua Korda GEMA Tanjung Jabung Barat, Suhaiman, menyampaikan,
Sesuai kesepakatan dan koordinasi dengan GEMA Se-provinsi Jambi dan pihaknya dalam minggu ini akan bersama-sama turun dengan cara dor to dor ke masyarakat.

“Kita dalam minggu ini bersama-sama turun dor to dor ke masyarakat, untuk mensosialisasikan upaya pencegahan virus corona dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama jangan panik dan menjaga kesehatan,” pungkasnya. (yog)

No comments:

Post a Comment