Breaking News

Monday, March 30, 2020

Via Vallen Tes COVID-19, Ini Hasilnya

Via Vallen Suntik Vitamin. (Foto : instagram.com/viavallen)
KERINCI, KE - Pandemi virus corona yang saat ini terjadi di Indonesia membuat siapa pun memilih berhati-hati dalam menangani semua pasien, tidak terkecuali dengan pedangdut Via Vallen.

Via Vallen pada hari Sabtu (28/03) diperiksa oleh petugas medis, dikarenakan tiba-tiba terjatuh ke lantai.
  
"Tadi pas rebahan, pas aq pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba2 kliyengan kayak ngerasa di banting pas naik roller coaster terus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yg ngebanting badanku yg ngebuat akuu jatuh di lantai tapi tetap sadar ( bukan pingsan )", tulis Via Vallen di akun instagramnya. 

Artis dangdut yang biasa di sapa Via ini, beberapa hari terakhir memiliki gejala sakit kepala yang sangat berat sehingga dirinya sering merasakan pusing. Berdasarkan pengakuannya, Via sebelumnya tidak pernah memiliki riwayat sakit seperti ini. 

Petugas medis di rumah sakit di mana Via berobat meminta untuk pemeriksaan virus corona atau COVID-19, dikarenakan yang saat ini mewabah di Indonesia. 



 "Tapi krn pandemi corona inii, akhirnya dokter minta aku di ambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal," ucap Via.
  
Dari hasil pemeriksaan COVID-19, Via dinyatakan negatif atau tidak terinfeksi corona. Pusing kepala yang membuat dirinya tiba-tiba terjatuh adalah dikarenakan penyakit vertigo. 

Via pun meminta kepada penggemarnya di Instagram bagaimana cara pengobatan vertigo dan apakah vertigonya bisa sembuh.
  
"Btw aku mau nanya temen2 disini apa ada yg punya Vertigo??? Gimana sembuhnya? Bisa kambuh terus ato enggak??? Note : biasanya yg punya vertigo pasti tau arti dr foto ini, krn memang rasanya kaya di foto itu," tulis Via.

Vertigo merupakan suatu kondisi di mana penderita mengalami pusing berlebihan, sampai merasa dirinya dan sekelilingnya berputar-putar. Setiap vertigo tergantung tingkat keparahannya, ada yang ringan ada pula yang berat. Sehingga, ketika seseorang mengalami vertigo jika kondisinya itu vertigo berat, kemungkinan orang tersebut akan terjatuh. 

Sumber : Kumparan

No comments:

Post a Comment