Breaking News

Wednesday, April 15, 2020

Cegah Covid-19, Pemdes Bukit Pulai Semprotkan Desinfektan, Bagi-bagi Masker Hingga Cek Suhu Badan

Kepala Desa Bukit Pulai Yon Simamura, S.Pd beserta jajaran melaksanakan penyemprotan desinfektan, pembagian masker dan cek suhu badan(doc/064)
KERINCI, KE - Penyemprotan Disinfektan,pembagian masker dan cek suhu tubuh,langkah pemdes Bukit pulai Kecamatan Danau Kerinci Barat guna memutuskan rantai penyebaran covid 19.

Berbagai cara dan usaha yang dilakukan untuk mencengah penyebaran virus corona (covid 19) seperti penyemprotan disinfektan,penyedian cairan antiseptik dan penyediaan tempat cuci tangan.

pemdes Bukit pulai di bantu oleh mahasiswa dan tim puskesmas semerap kembali melakukan penyemprotan disinfektan,pembagian masker dan cek suhu tubuh dengan menggunakan alat Thermo infrared ke setiap warga di Bukit pulai.

“pembagian masker dan cek suhu tubuh tersebut,tidak hanya warga bukit pulai warga lain yang di temui di sekitar wilayah Bukit pulai juga di cek suhu tubuhnya,Kegiatan ini di lakukan untuk memastikan warga Bukit pulai tidak terindikasi susfect covid 19,” ungkap yon simamura kades bukit pulai, Kamis (16/4/2020).

Dalam penyemprotan ini Pemdes Bukit pulai juga menyisir sebagian desa tetangga yang berdekatan seperti desa Tanjung pauh mudik.

“meski rumah jalan dan lingkungan disekitarnya telah di semprot dengan disinfektan bukan berarti warga sudah bebas dari ancaman covid 19,kewaspadaan kebersihan harus tetap di utamakan serta jalankan pola hidup sehat dan rutin berolah raga,”tutupnya. (tim)

No comments:

Post a Comment