Breaking News

Thursday, April 23, 2020

ORMAPELTA-HKK 5 Desa Tanjung Pauh Bagikan Masker Gratis



KERINCI, KE - ORMAPELTA (Organisasi Mahasiswa Pelajar Dan Pemuda Tanjung pauh) melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada pengguna jalan serta masyarakat 5 Desa tanjung pauh mudik, kamis (23/04/2020).

Alif aditya wakil ketua ormapelta sekaligus ketua pelaksana kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rasa kepedulian ORMAPELTA terhadap masyarakat untuk mengatasi penyebaran covid-19 dilingkungan sekitar 5 Desa.

"Kegiatan Ormapelta hari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam melawan covid-19," terang alif.

Sri Gustini mahasiswa keperawatan Universitas Jambi sekaligus sekretaris pelaksana meyampaikan bahwa kegiatan ini juga salah satu cara untuk bersua langsung dengan masyarakat sekaligus sosialisasi tentang bahaya covid-19 dan memberikan pemahaman terhadap masyarakat untuk tetap waspada.

"Sosialisai mengenai bahayanya corona ini sangat penting maka dati itu kami turun bersua ke masyarakat," kata Sri.

Selain itu, "kegiatan ini sangat di support dan Apresiasi dari HKK 5 Desa tanjung pauh Jambi. Jangan sampai di desa kita ada yang positif covid-19," Ujar ketua HKK.

Dan juga ia menjelaskan bahwa, pesan untuk masyarakat 5 desa agar tetap waspada, jaga diri, apalagi sekarang banyak yang keluar masuk desa menyambut hari lebaran.

"Insyaallah dalam bulan suci ramadan akan dilakukan pembagian takjil kepada masyarakat terkhusus bagi yang kurang mampu," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment