Breaking News

Saturday, April 11, 2020

Pasien 03-04 Covid-19 Jambi Diisolasi, Apakah Keluarga Gubernur FU?

Gubernur Jambi Fachrori Umar (kiri) bersama Karo Humas Johansyah
JAMBI, KE - Jambi gempar. Dua lagi pasien positif corona virus disease 2019 (COVID-19) diumumkan hari ini, Sabtu (11/4/2020). Pasien 03 seorang berusia 65 tahun sedang pasien 04 seorang pria juga usia 35 tahun. Apakah satu di antaranya masih keluarga Gubernur Jambi Fachrori Umar (FU) ?

Sebab, informasi dirangkum beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa seorang anggota keluarga Gubernur Jambi FU, dinyatakan suspect COVID-19 dan dirawat di salah satu rumah sakit. Lalu, banyak pertanyaan yang masuk ke redaksi Jambiseru.com yang menanyakan, apakah yang positif COVID-19 hari ini adalah anggota keluarga gubernur tersebut?

Ketika di konfirmasi Jambiseru.com (media partner kerinciexpose.com) via whatsapp terkait pertanyaan pembaca ini, tak ada tanggapan dari Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Jambi, Johansyah.

“Maaf tidak bisa memberi penjelasan,” jawab Johansyah, via pesan whatsapp.

Sementara, ditanya identitas masing-masing pasien 03 dan 04 COVID-19 Jambi itu, apakah keduanya warga Jambi asal Kabupaten Bungo, Johansyah juga enggan menjawab.

Informasi didapat, seorang anggota keluarga Gubernur Jambi yang disebut-sebut suspect corona tersebut, kini sedang dirawat di RSUD Raden Mattaher.

“Pasien 03 laki-laki umur 65 tahun yang dirawat di Raden Mattaher dirujuk dari RS Hanafie Bungo,” ungkap Johansyah di grup Humas Setda Provinsi Jambi, sejam lalu, Sabtu (11/4/2020).

“Pasien 04 laki-laki umur 35 tahun yang dirawat di RS Bungo, pasien OTG (orang tanpa gejala) yang kontak dengan yang dirawat di Raden Mattaher,” tulis Johansyah. (uda)

No comments:

Post a Comment