Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rugi Rp 1 M, Seorang Pedagang Elektronik di Jambi Gantung Diri

Rugi Rp 1 M, Seorang Pedagang Elektronik di Jambi Gantung Diri. Foto : Yogi/Jambiseru.com
JAMBI, KE - Warga RT 13, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Jumat (17/4/2020) mendadak geger. Setelah warga menemukan sesosok mayat yang tergantung di sebuah ruko yang lantai tiga. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Diketahui sesosok mayat tersebut bernama, Aldi Sumarwan (63), seorang pedagang barang elektronik. Diduga ia frustasi, karena telah melakukan investasi yang membuat dirinya rugi sekitan Rp 1 Miliar.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu M. Hasmi, saat dikonfirmasi, mengatakan, untuk motif pembunuhan bunuh diri saat ini masih dalam penyelidikan.

“Kita dapat informasi dari keluarga, karena investasi. Dan teah mengalami kerugian Rp 1 M lebih. Jadi diduga ia agak stres,” ujarnya.

Kata Hasmi kepada Jambiseru.com (media partner kerinciexpose.com) orang yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah istrinya. Kemudian baru pihak keluarga menelpon Kepolisian.

“Kejadian sekitar pukul 12.15 WIB. Saat kita datang ke TKP, mayat tersebut sudah diturunkan dengan anaknya. Saat ini mayat telah dibawa ke Rumah Sakit,” tutupnya. (yog)