Breaking News

Friday, April 24, 2020

Sambut Ramadhan, Sofyan Ali Bagikan Sembako untuk Warga


JAMBI, KE  – Sofyan Ali (SA) Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Jambi.

Kali ini, Sofyan Ali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kota Jambi untuk membantu warga menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.

Pemberian sembako ini dilakukan di hari pertama puasa, bertempat di Rumah Aspirasi Sofyan Ali Jalan Lingkar Timur, Teluk Kenali, Kota Jambi, Jumat (24/4/2020).

Pemberian sembako dari anggota DPR RI komisi V ini dibagikan oleh kalangan muda Sofyan Ali di Rumah Aspirasi Sofyan Ali.

Pada kesempatan ini, Sofyan Ali mengatakan, kegiatan penyaluran sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

“Ini bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi covid-19 ini. Kita menyalurkan kepada menyasarakat sekitar, sehingga penyaluran tepat sasaran,” terang Sofyan Ali.

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi ini mengatakan, khusus momentum kali ini sejumlah paket sembako yang disalurkan.

“Saya pribadi berharap dengan pemberian sembako ini, paling tidak bisa meringankan beban masyarakat dalam menyambut Bulan Suci yang penuh berkah ini. Apalagi, saat ini kita ketahui dengan adanya covid-19 ini sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Ya mudah-mudan terbantu lah,” terang generasi muda Nahdiyin ini.

Sofyan menambahkan, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan seperti yang menganggur karena Covid-19, janda, termasuk masyarakat yang tidak bekerja.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang secara langsung terdampak Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima.

Harapan kita Covid-19 segera berakhir, apalagi saat ini kita sudah memasuki Ramadan. Yang paling penting muadah-mudahan bisa menringankan beban mereka menyambut bulan suci ramadan. Kita ingin bergembira menyambutnya. Inilah yang bisa kita bantu," katanya.

Pada kesempatan itu, Sofyan Ali juga turut mengajak seluruh masyarakat, untuk patuh terhadap imbauan pemerintah soal pencegahan Covid-19,  sehingga penyebaran virus ini tidak meluas.

“Semakin hari penderita virus ini terus bertambah. Oleh sebab itu, kita berharap masyarakat mengikuti imbauan pemerintah, sehingga penyebarannya tidak meluas. Kita sama-sama berdoa semoga virus covid-19 ini bisa cepat berakhir,” pungkasnya. (red)

No comments:

Post a Comment