Breaking News

Wednesday, May 20, 2020

Kades Pancuran Tiga Serahkan BLT untuk Kakek Seh Ba'i

Kades Pancuran Tiga menyerahkan BLT ke Kakek Seh Ba'i (doc/ist)
Kerinciexpose.com - Dalam upaya Percepatan Penanganan Covid 19, Pemerintah Desa Pancuran Tiga Kecamatan Danau Kerinci Barat kabupaten Kerinci - Jambi Mulai Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Yang Memiliki Verifikasi Memenuhi syarat. Rabu (20/5)

Kepala Desa Pancuran Tiga Hendri Jumiral kepada awak media Menyampaikan, sesuai dengan Instruksi pemerintah pusat tentang percepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat terdampak Covid 19 tentunya ini menjadi dorongan tersendiri bagi pemerintah desa untuk serius mengedepankan Masyarakat desa.

” Ya Sesuai dengan instruksi pemerintah pusat, bahwa pertanggal 24 Mei BLT harus telah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak virus, dan kami pada hari ini telah menyalurkan bantuan tersebut dengan Kreteria kreteria masyarakat yang berhak menerimanya,” Ujar Hendri Jumiral.

Menariknya lagi, dalam pembagian BLT tersebut, terdapat nama kakek Seh Ba'i yang tengah viral.

Seperti sebelumnya, Hendri Jumiral jauh - jauh hari telah memastikan nama kakek yang berusia 79 tahun terdata sebagai penerima BLT.

” Setelah dilakukan Verifikasi Tim Relawan bersama Pemerintah desa kami telah menetapkan dengan melalui rapat intensif dengan kelembagaan desa, salah satu penerimanya adalah kakek Seh Ba'i," Bebernya.

Selain itu, Hendri Jumiral juga menghimbau agar masyarakat desa Pancuran Tiga selalu mematuhi protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

"Iya, kami selalu memberi edukasi kepada warga agar selalu mematuhi himbauan pemerintah, seperti menjaga kebersihan, pakai masker, dan selalu cuci tangan, semoga kita dijauhi dari wabah corina ini," tutupnya. (064)

No comments:

Post a Comment