Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laka Lantas di Kerinci, Truk Vs Avanza

Kondisi Mobil Avanza Sesaat Setelah Kejadian (doc/ist)
Kerinciexpose.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kerinci di Desa Batang Merangin Kecamatan Batang Merangin kabupaten Kerinci.

Kejadian ini di benarkan oleh Kanit Lakalantas Aipda Trio saat di konfirmasi.

“Iya, kecalakaan antara mobil Toyota Avanza silver no police BH 1015 MN dengan mobil truck no police BH 8559 RA dan kejadian ini terjadi Jum'at (15/5/2020) pukul 15.00 WIB“ ungkapnya.

“Kendaraan mobil Toyota Avanza warna silver BH 1015 MN yang di kendarai oleh Rudi Ermanto yang beralamat Desa Pondok Meja Kec. Gul Kab. Muaro Jambi melaju dari arah desa tamiai ke arah Bangko pada saat akan melewati tikungan landai ke kanan datang di mitsubishi truck warna kuning BH 8559 RA di kendarai oleh Ahmad Doni yang beralamat Desa Simpang Tiga Rawang Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh dari Arah berlawanan ”Jelasnya.

“Kemudian kendaraan toyota avanza menghindar ke kiri di bahu jalan dan pada saat naik ke badan jalan toyota avanza tersebut menabrak bagian belakang truk mitsubishi warna kuning BH 8559 RA jadi terjadilah bahaya” tutup Trio. (red)


Sumber : Kerincitime.co.id