Breaking News

Wednesday, May 20, 2020

Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Sembako ke Petani Karet

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto secara simbolis turut menyerahkan bantuan sembako ke petani
Kerinciexpose.com - Pemerintah Provinsi Jambi menyalurkan bantuan sembako kepada petani dan produser karet. Bantuan sembako sebanyak seribu paket itu merupakan hasil sumbangan dari Gabungan Pengusaha Karet Indonesia (Gapkindo) Cabang Jambi. Penyaluran bantuan secara simbolis dilaksanakan di lapangan parkir merah Kantor Gubernur Jambi, Selasa (19/5/2020).

Selain menyalurkan bantuan sembako kepada para petani dan produser karet, Gubernur Jambi, Fachrori Umar turut melepas sebanyak 2.000 paket sembako bersubsidi untuk wilayah Kota Jambi. Dan di lokasi ini turut dilaksanakan penyerahan 635 paket sembako dari Satgas Pangan Provinsi Jambi kepada Gubernur Jambi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi, Fachrori Umar dalam kesempatan tersebut mengajak para pelaku usaha untuk bergotong royong bersama Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jambi berpartisipasi dan berkontribusi mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Menurut Fachrori, sumbangan bahan pangan yang diberikan Gapkindo Cabang Jambi tersebut sangat berarti bagi warga yang terdampak pandemi corona.

Baca Selengkapnya DISINI

No comments:

Post a Comment