Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 10 Media Online Jambi Versi Alexa.com, 06 Mei 2020

Alexa rank
KERINCI, KE - Top 10 Media Online Jambi  Versi Alexa.com, Top 10  Ini memang murni dari penilaian Alexa.com, jadi semua Media Online Jambi yang ada di Provinsi Jambi kami cek satu persatu alamat Url dari Media online tersebut.

Peringkat yang diberikan Alexa.com yang kami rilis ini tidak ada unsur like dan dislike terhadap media  online tertentu, karena ini adalah hak preogratif dari Om Alexa.com sendiri, jadi alangkah ajaib kalau ada media online yang ada di Jambi yang Alexanya kecil tidak kami rilis disini.

Rilis Top 10 Media Online Jambi Ini, akan kami update setiap bulan sekali, tanpa embel apapun, termasuk Politik, termasuk embel-embel rekomendasi kepada para calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada yang akan datang (Pilkada yang tertunda) harus melihat peringkat Alexa.com.  Bahwa mereka harus melihat peringkat alexa rank media online yang ramping atau kecil untuk dijadikan alat mereka bersosialisasi. Kami tidak mempolitisir peringkat alexa untuk kepentingan yang seperti itu. 

Alexa.com Memberi peringkat pada traffic suatu website menurut aturan yang mereka tentukan sendiri jadi tidak bisa di otak-atik, itu hak preogratif alexa sendiri, walaupun rangking Alexa dapat jadi indikator bahwa traffik / lalulintas pembaca di media Online tersebut ramai, unik dan berkwalitas. Untuk tahu lebih dalam bagaimana alexa memberikan peringkat silahkan baca dan pelajari di situs Alexa.com .

Berikut rangking Alexa Media Online di Jambi terbaru 06 Mei 2020. Yang kami telusuri dengan toolbar Alexa atau link https://www.alexa.com/siteinfo/namasitus.

Top 10 Media Online Jambi Versi Alexa.com Peringkat Indonesia yang juga kami telusuri dengan toolbar Alexa atau link https://www.alexa.com/siteinfo/namasitus.
  1. Brito.id. 288 (Indonesia)
  2. Jambiseru.com 766 (Indonesia)
  3. Jambi-independent.co.id  2.318 (Indonesia)
  4. Jambiupdate.co 3608 (Indonesia)
  5. Metrojambi.com  4.018 (Indonesia)
  6. Dinamikajambi.com  4.861 (Indonesia)
  7. Inilahjambi.com  5.119 (Indonesia) 
  8. Portaljambi.com 5.974 (Indonesia)
  9. Jambione.com 6.736 (Indonesia)
  10. Kerinciexpose.com 7.728 (Indonesia)
Untuk diketahui rilis Top 10 Media Online Versi Alexa.com yang dirilis Kerinciexpose.com ini bertujuan untuk menambah semangat bagi Kru-kru Kerinciexpose.com dan sebagai pihak yang merasa ikut bertanggung jawab memberikan informasi tentang kebenaran data yang di update oleh Alexa.com tanpa intervensi dari siapapun, informasi ini diberikan kepada seluruh pembaca Kerinciexpose.com di Provinsi Jambi dan seluruh peselancar di dunia online.

Sumber : Alexa.com