Breaking News

Monday, June 29, 2020

Saat Jam Kantor, Kerbau Berkeliaran Di Halaman Gedung DPRD Sarolangun


KERINCIEXPOSE.COM - Gedung Dewan Sarolangun, beberapa hari terakhir jadi sorotan para aktivis lokal. Pasalnya, ada beberapa ekor kerbau tengah berkeliaran di halaman Gedung DPRD Sarolangun tersebut.

Padahal masih jam kantor, tak ayal, penjagaan pun dipertanyakan.

Tentu perihal ini sangat disayangkan oleh para aktivis setempat. Mengingat masih dalam waktu jam kerja, beberapa ekor kerbau kerap berkeliaran di halaman gedung DPRD Sarolangun tersebut.

Sementara, di gerbang masuk ada Security yang tengah menjaga, apa kerjaan pegawai keamanan tersebut, sehingga kerbau itu berkeliaran bebas.

Seperti yang disampaikan Iskandar, selaku Ketua Laskar Merah Putih (LMP), Senin (29/06/2020) yang menyoroti kejadian tersebut.

Iskandar mengatakan bahwa, Hewan (Kerbau) yang berkeliaran di halaman kantor Dewan tersebut, terjadi disaat jam kantor.

“Saat itu Jum’at (26/06) sekira pukul 09:00 WIB, saya mau ketemu anggota dewan sarolangun untuk diskusi persoalan dana Covid-19. Namun sampai di kantor Dewan tersebut, tidak ada satupun anggota dewan yang berada disana. Melainkan saya ketemu sejumlah hewan (Kerbau) yang lulu lalang di halaman kantor Dewan,” katanya dilansir dari dinamikajambi.com.

Dengan perihal itu, dirinya sangat menyayangkan. Dimana semestinya hewan tersebut tidak berada disana.

“Ini merupakan suatu kelalaian. Masak ia gedung dewan yang terhormat penjagaan tidak ada, jika ada penjagaan yang standby di pos pasti tidak terjadi itu. Pada intinya kemana para penjaga dan anggota dewan disaat jam kerja?,” Tanyanya. (064)

No comments:

Post a Comment