Breaking News

Monday, June 22, 2020

Survei Internal PAN, Nama Bupati Kerinci Adirozal Mencuat di Bursa Pilgub Jambi

Bupati Kerinci Adirozal (doc/ist)
KERINCIEXPOSE.COM - Setelah namanya dikabarkan memperoleh elektabilitas yang signifikan dari survei internal partai PAN, Bupati Kerinci Adirozal belakangan ini mencuat namanya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi. Di samping itu sejumlah tokoh pun mulai mendorong dirinya untuk maju di Pilgub jambi.

Kepada media ini Bupati Kerinci, Adirozal mengakui bahwa ia sudah menerima informasi terkait hasil survei melalui rekan-rekan sejawatnya.

"Iya, saya sudah menerima informasi itu melalui letingan saya, atas dasar itu pula mungkin dalam minggu ini ada dua ketua partai besar di Jambi menghubungi saya, " Katanya senin, (22/06).

Lantas dua partai mana yang dimaksud Adirozal yang melakukan komunikasi politik? Dan siapa satu dari bakal calon kandidat Gubernur dan satu tim sukses calon gubernur jambi yang sudah menghubunginya? Ia enggan menjawabnya secara detail.

"Dua ketua partai di Jambi itu yang kontak saya adalah warna hijau dan berwarna merah, dan juga ada tim sukses calon Gubernur yang lain kontak dengan orang-orang dekat kita agar bisa melakukan komunikasi secara langsung, " Ungkap Bupati Kerinci Adirozal.

Menariknya diam-diam bakal calon Gubernur Jambi juga berkomunikasi dengan Adirozal. Kandidat yang kontak langsung itu adalah kandidat yang gencar sosialisasi dan turun kemasyarakat.

"Iya, juga ada dari bakal calon Gubernur Jambi yang melakukan komunikasi dengan saya. Calon kandidat itu adalah calon yang sudah sejak awal digadang-gadangkan maju di Pilgub Jambi, " Tegasnya.

Para petinggi partaipun mulai intens melakukan komunikasi politik dengan orang nomor 1 di Kabupaten Kerinci pasca hasil survei Partai PAN saat ini. Penentuan sikap maju atau tidaknya Adirozal tentunya melalui kajian yang matang. (ary)

No comments:

Post a Comment