Breaking News

Sunday, August 23, 2020

Dukungan PAN di Pilgub Jambi ke Haris-Sani, Bakrie : Alhamdulillah

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri. (Ist)
KERINCIEXPOSE.COM – Partai Amanat Nasional (PAN), sampai Minggu (23/8/2020) masih belum menentukan arah dukungannya pada kandidat bakal calon gubernur Jambi. Namun, kabar yang beredar dukungan partai berlambang matahari itu kuat mengarah ke pasangan Al Haris- Abdullah Sani.

Para perayaan HUT PAN yang ke-22 ini, rencananya partai pemilik 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi itu akan mengumumkan arah dukungannya.

Terkait hal itu, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri ketika dikonfirmasi menyebutkan, jika penyerahan SK rekomendasi memang akan dilakukan. Karena saat waktu pendaftaran sudah tidak lama lagi, yaitu 4 September nanti.

"Kabarnya tinggal tiga kandidat, yang jelas dukungan PAN akan jatuh ke salah satu diantaranya. Hari ini saya akan ke Jakarta, mudah-mudahan SK rekomendasi sudah disiapkan," kata H. Bakri usai perayaan HUT ke 22 di Sekretariat DPW PAN Provinsi Jambi.

H. Bakri juga tidak menampik adanya kabar arah dukungan PAN ke pasangan Al Haris – Abdullah Sani.

"Alhamdulillah, tanda-tandanya memang begitu," ungkapnya.

Ia menjelaskan mengenai dukungan untuk Pilgub Jambi ini memang berasal dari arus bawah, yang mana dari DPD dan DPC arahnya memang kesana.

"Arahnya memang kesana, bagitu juga dengan para bupati kami. Kami dari DPW hanya meneruskan, Insya Allah hasilnya tidak jauh," tukasnya. (red)

No comments:

Post a Comment