Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iseng Jual Pacarnya di Toko Online, Wanita Ini Panik saat Tahu Banyak Peminat

Ilustrasi Belanja di toko online Foto: Shutterstock
KERINCIEXPOSE.COM - Berawal dari sekadar iseng, wanita bernama Kartika Simpson yang menjual pacarnya di toko online justru kemudian panik. Namun, entah mengapa, niat isengnya tersebut ternyata membuat dirinya panik karena para warganet banyak yang tertarik dengan pacarnya bernama George.

Kisah itu pun ia bagikan di akun TikTok miliknya @kartikasimpson1. Wanita asal Medan ini menceritakan bahwa ia melakukan aksi iseng dengan mengiklankan pacarnya sendiri di sebuah toko online.

Tak main-main, ia pun mengunggah foto sang pacar lengkap dengan deskripsi bak sebuah produk yang akan dijual di toko online. Namun, uniknya Kartika menuliskan kelebihan cowoknya dengan menyebut sang pacar berpenampilan menawan.
Viral aksi iseng wanita bernama Kartika Simpson jual pacarnya di toko online. (Foto: TikTok @kartikasimpson1)
"Jual cowok ganteng, manis, pintar, tinggi, jago masak, basket, dijual teman pacar," bunyi tulisan deskripsi di toko online tersebut.

Akan tetapi, hal mengejutkan pun terjadi. Pasalnya, dari iklan yang ia unggah di toko online tersebut ternyata diminati oleh para pembeli. Bahkan, mereka bersedia membeli pacarnya senilai Rp900 ribu seperti harga yang tertera di iklan tersebut.

Oleh karena itu, Kartika mengaku terkejut dan panik karena tak menyangka bahwa pacarnya ternyata diminati oleh banyak pembeli di toko online. Hingga kemudian, ia pun menghapus iklan tersebut. 

"Jadi, gue iseng jual si George di Shopee. Terus banyak banget yang  nge-chat gue. Terus aku bilang ke George. Auto triggered langsung gue hapus dari Shopee wkakak," bunyi tulisan di video tersebut.
Meski hanya sebatas iseng, namun hal itu membuat dirinya panik karena sang pacar ternyata diminati oleh para pembeli yang merupakan kaum Hawa. Di samping itu, sejak diunggah di media sosial, banyak warganet kaget dengan aksi iseng wanita bernama Kartika itu. 

"Mbak, tolong kayak gini jangan dibuat bercanda ya. Nggak bagus kalau niat jual ya benaran dijual," ucap Starbavk. 

Kendati demikian, meski sejumlah warganet tidak setuju dengan aksi iseng wanita itu. Namun, Kartika mengaku melakukan hal tersebut hanya untuk iseng demi mengetahui reaksi sang pacar. 

"Lagian ini iseng doang hahaha untuk lihat reaksi cowokku," tulisnya membalas komentar warganet. (red)

Sumber : Kumparan