Breaking News

Tuesday, September 15, 2020

Andi Oktavian: Sungai Penuh Butuh Pemimpin Yang Tegas dan Berkomitmen

Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh saat mendampingi pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni mendaftar ke KPU (doc/064)
KERINCIEXPOSE.COM - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi salah satu partai pengusung dari Pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni di Pemilihan Walikota Sungai Penuh pada tanggal 9 Desember nanti.

Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Andi Oktavian, SE yang selama ini komitmen bersama Ahmadi Zubir ini mengatakan bahwa sosok dari Ahmadi Zubir sangat dibutuhkan oleh masyarakat kota Sungai Penuh, karena latar belakang dari kandidat ini adalah akademisi dan telah terbukti memimpin perguruan tinggi ternama di Kota Sungai Penuh dan tegas dalam mengambil setiap keputusan.

"Sungai Penuh butuh sosok pemimpin yang Tegas dan berpendidikan seperti Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni, sudah terbukti karena sama-sama memimpin perguruan tinggi ternama di Sungai Penuh," kata Andi selasa, (15/09).

Andi juga mengatakan bahwa PPP akan selalu komitmen memenangkan pasangan ini di Pilwako Sungai Penuh, tidak ada kata lain lagi selain Ahmadi Zubir-Alvia Santoni untuk masyarakat Kota Sungai Penuh mendatang, Kota Sungai Penuh butuh perubahan dari berbagai aspek karena selalu tertinggal dari Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Jambi.

"PPP akan komitmen memenangkan Ahmadi-Antos, Komitmen demi perubahan Kota Sungai Penuh menjadi alasan kuat bagi PPP untuk mendukung pasangan ini, saya meyakini pasangan inilah yang akan membawa perubahan bagi Kota Sungai Penuh kedepan," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment