Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antos: Sowan ke Hardizal, Beliau Negarawan Sejati

Alvia Santoni, Hardizal, Ahmadi Zubir (doc/064)
KERINCIEXPOSE.COM - Hardizal yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh secara tegas mengatakan bahwa dirinya dengan Ahmadi Zubir tetap satu dan Alvia Santoni adalah pilihan terbaik untuk membangun Kota Sungaipenuh.

“Saya dengan Ahmadi Zubir tetap satu. Demi masyarakat saya meyakini Alvia Santoni adalah figur yang tepat untuk membangun Kota Sungaipenuh”, kata Hardizal dalam konferensi pers di KPU kemarin, (13/9/20).

Tak ayal, Masyarakat yang hadir saat pendaftaran Ahmadi-Alvia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap komitmen dan kebesaran hati Hardizal yang rela mundur dari pencalonananya bersama Ahmadi dan mempercayakan Alvia Santoni sebagai figur yang mendampingi perjuangan Ahmadi Zubir.

Sebelumnya jelang mendaftar Ke KPU Sungaipenuh, Ahmadi dan Alvia yang didampingi oleh sejumlah pengurus parpol pengusung dan relawan bertapak di rumah kediaman Hardizal guna menyiapkan segala persiapan saat mendaftar.

Dalam momen tersebut, Hardizal dan Alvia Santoni terlihat akrab dan saling berangkulan. Dengan penuh keharuan, Hardizal menitipkan kemajuan Kota Sungaipenuh kepada pasangan Ahmadi Zubir-Avia Santoni.

“Ncu am merupakan sosok negarawan sejati, Bersama pak Ahmadi saya yakin Kota Sungaipenuh akan lebih baik”, ungkap Antos sambil posisi tangan saling berangkulan. (064)