Breaking News

Tuesday, September 29, 2020

AZ-AS Tandatangani Pakta Integritas Kepatuhan Penerapan Protokol Kesehatan

KERINCIEXPOSE.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Sungai Penuh melakukan acara Sosialisasi dan penandatanganan Pakta Integritas Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan, pencegahan dan pengendalian covid-19 yang bertempat di Hotel Arafah Sungai Penuh, selasa (29/09).


Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU Sungai Penuh, Paslon Walikota Nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, Paslon Wakil Walikota nomor urut 2 Yos adrino.


Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir mengatakan, penerapan protokol kesehatan ini sangat penting dilakukan, karena dimasa pandemi yang belum juga berhenti sampai hari ini, apalagi pada masa kampanye, protokol kesehatan covid-19 harus diterapkan.


"Tentu kami AZ-AS sangat mendukung kegiatan dari Bawaslu Kota Sungai Penuh ini, penerapan protokol kesehatan covid-19 sangat penting dilakukan karena menyangkut masyarakat banyak," katanya.


Dikesempatan yang sama Calon Wakil Walikota nomor urut 1 Alvia Santoni juga menyampaikan hal yang senada, dimana saat ini adalah masa kampanye tentu kandidat akan bertemu masyarakat umum, oleh sebab itu dirinya berharap penerapan protokol kesehatan covid-19 ini juga sampai kepada masyarakat.


"Semoga dengan ditandatangani pakta integritas hari ini sebagai contoh yang baik untuk masyarakat agar masyarakat juga sadar bahwa covid-19 ini berbahaya, segeralah menerapkan protokol kesehatan, kalau keluar jangan lupa pakai masker, sediakan hand sanitizer," ungkapnya. (red)

No comments:

Post a Comment