Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapat Nomor Urut 1, ini Kata Ahmadi-Antos

 

KERINCIEXPOSE.COMKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh telah menyelesaikan salah satu tahapan penting Pilwako Sungai Penuh, yakni pengambilan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota, di Hotel Grand Kerinci Sungai Penuh, Kamis (24/09).


Duet Duo Akademisi Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, mendapat nomor urut satu sementara pasangan Fikar Azami-Yos Adrino mendapat nomor urut 2.


Ahmadi Zubir mengaku tidak menyangka, namun bersyukur karena semua pendukung pun mengharapkan pasangan ini mendapat nomor urut satu.


Ahmadi mengaku tidak mempunyai ritual khusus untuk mendapat nomor urut tersebut. Namun dirinya terus berdoa agar mendapat nomor sesuai yang diharapkan.


”Dalam pemilihan antrean nomor urut tadi posisi pasrah tapi saya bismillah tiga kali pas dibuka Alhamdulillah nomor 1,” katanya.


Menurut Ahmadi, nomor urut satu dinilai akan lebih mempermudah tim kreatif yang sudah disiapkan pihaknya dalam membuat slogan kampanye. Sebab, nomor urut 1 merupakan implementasi dari semangat juara.


”No 1 artinya ya juara, juara ke berapa ya juara ke 1,” tegasnya. (red)