Breaking News

Thursday, September 24, 2020

Millenial Pondok Tinggi Deklarasi Menangkan AZ-AS

 

KERINCIEXPOSE.COM - Bertempat di Gedung Balai Adat Pondok Tinggi, Cawawako nomor urut 1 Alvia Santoni menghadiri Deklarasi tim Millenial Pondok Tinggi, jum'at (25/09).


Deklarasi ini merupakan komitmen dan dukungan Millenial kecamatan Pondok tinggi  kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota Ahmadi Zubir -Alvia Santoni, 2021-2024.


Rama Dani, Ketua Millenial AZ-AS Pondok Tinggi, menuturkan bahwa mereka sangat senang sekali dengan perhatian dan sikap Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni yang Low Profile terhadap anak muda di Kota Sungai Penuh. 


"Millenial akan bergerak, berjuang habis - habisan untuk memenangkan AZ-AS di Pilwako kali ini," tegas Rama.


Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni yang akrab disapa Antos ini, menyampaikan bahwa Millenial ini merupakan garda terdepan memenangkan AZ-AS untuk Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh. 


"Millenial akan menjadi pelopor sekaligus garda terdepan dalam memenangkan AZ-AS untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021-2024. Kita akan menunggu gerakan-gerakan anak-anak muda ini dalam berjuang bersama demi Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan," pungkasnya. (red)

No comments:

Post a Comment